Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 22 Maret 2017

Desiminasi Workshop ICT GPAI Surabaya

Surabaya -Koordinasi dan kelanjutan Workshop ICT media pembelajaran berbasis android yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu bakal didesiminasi ke lima wilayah kota Surabaya yaitu Surabaya Pusat, utara , selatan , Timur dan barat ,Rabu , 22/3/17

Tujuh ratus sepuluh sekolah negeri dan swasta non kristen akan diminta mengirim satu guru pendidikan agama islam dari masing masing sekolah untuk dilatih oleh peserta perwakilan masing masing kecamatan yang ikut terlebih dahulu pada Workshop Workshop ICT media pembelajaran berbasis android bulan lalu .

Upaya peningkatan mutu guru pendidikan agama islam yang dilakukan oleh KKGPAI Kota Surabaya dibawah pimpinan Ustadz Achmad Zainal Abidin bersinergi dengan dinas pendidikan kota Surabaya sangat luar biasa.

Tidak hanya selangkah lebih maju , namun terus berlari mengejar impian yang pasti menuju guru pendidikan agama islam yang berkemauan dan rahmatal lil alamin.

Turut mendampingi koordinasi dengan dinas pendidikan kota Surabaya bidang GTK yaitu ustadz Sugeng Setiyobudi dan ustadz Sigid Hariyono guna mengatur jadwal , kebutuhan Workshop dan personil yang dilibatkan mulai dari peraturan hingga panitia pendamping.

Secercah Harapan sudah mulai ada titik terang , tidak hanya menyenangkan namun juga memudahkan tujuan yang ingin dicapai KKGPAI kota Surabaya untuk guru pendidikan agama islam yang ada di Surabaya khususnya dan Indonesia umumnya.

Pelaksanaan Desiminasi sesuai wilayah sudah terjawab dengan rapi yaitu :
Surabaya 1 di SMPN 13
Surabaya 2 di SMPN 17
Surabaya 3 di SMPN 3
Surabaya 4 di SMPN 26
Surabaya 5 di SMPN 11

Secara serempak akan diadakan selama dua hari diwilayah masing masing sesuai saran bu muna
Dinas pendidikan kota Surabaya sudah menyiapkan Surat tugas untuk fasilitator dan pendamping terkait kelanjutan desiminasi Workshop media pembelajaran berbasis android esok , dengan harapan nama - nama yang sudah ditugaskan bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Materi yang akan disajikan pada Workshop media pembelajaran berbasis android akan di uploade di surabaya belajar sehingga peserta bisa langsung download tanpa harus copas
Adapun saranaa prasarana yang harus dibawa oleh peserta Workshop media pembelajaran berbasis android adalah laptop, Kabel rol dan Materi yang sudah diunduh dari surabaya belajar.
Good luck KKGPAI Kota Surabaya !!!
Allahu Akbar !!! ( Humas )

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates