Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 24 November 2023

Achmad Zainal Abidin Raih Juara 1 Guru PAI Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional 2023

Achmad Zainal Abidin Raih Juara 1 Guru PAI Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional 2023

Penghargaan Guru PAI berprestasi dan berdedikasi diterima Achmad Zainal Abidin 


Jakarta - Diantara penerima anugerah guru PAI berprestasi dan berdedikasi dari tingkat RA hingga SMA disebutkan nama Achmad Zainal Abidin selaku ketua KKG PAI Kota Surabaya dan GPAI SDN Menanggal 601 Kota Surabaya berhasil meraih juara 1 tingkat nasional , Jumat 24/11/2023

Panggung malam anugerah guru dan tenaga kependidikan kementerian agama 2023


Kementerian Agama menggelar Anugerah Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) pada sekolah yang berprestasi dan berdedikasi. Ajang ini diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan Hari Guru Nasional 2023 di GBK Jakarta.


Kegiatan ini diikuti guru dan pengawas PAI, PNS maupun bukan PNS, dari 27 provinsi pada jenjang TK, SD, SMP, SMA, dan SMK, serta Pengawas PAI. Seleksi ini dilakukan melalui penilaian portofolio oleh tim penilai dari Direktorat Pendidikan Agama Islam. 

Achmad Zainal Abidin, Guru PAI berprestasi dan berdedikasi Nasional 2023


Sebuah prestasi yang luar biasa bagi GPAI Kota pahlawan diwakili oleh Achmad Zainal Abidin yang terpilih sebagai Guru PAI berprestasi dan berdedikasi setelah bekerja keras dengan semangat luar biasa.


Inilah bentuk dedikasi nyata para guru pendidikan agama Islam yang terus berperan aktif, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk lingkungan sekolahnya dan masyarakat sekitar.


"Dengan anugerah ini, saya berpesan agar guru PAI terus berkarya dan mengembangkan inovasi sehingga dapat menginspirasi lainnya. Semoga teman-teman GPAI Surabaya semakin maju dan sukses ". Ujar Zainal (Bunda Tri)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates