Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 07 Maret 2024

Wilayah Selatan Punya Cerita


Gong Menggema, Pentas PAI Wilayah Selatan Membahana


Surabaya. Pentas PAI Tingkat Kota yang akan diselenggarakan di tengah Bulan Ramadhan nanti membuat Koordinator Wilayah (Korwil) di Surabaya harus segera bergerak cepat untuk mendapatkan kandidat yang bisa didelegasikan sebagai perwakilannya. Tak terkecuali Korwil Selatan yang juga telah melaksanakan Seleksi Pentas PAI Tingkat Wilayahnya. (07/03/24)


SDN Sawunggaling I, Kecamatan Wonokromo Surabaya, merupakan sekolah yang dipilih sebagai tempat penyelenggara Pentas PAI. Tepat pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2024. Yang dihadiri oleh beberapa perwakilan kecamatan yang lolos seleksi tingkat kecamatan. Selain itu juga, dihadiri oleh sejumlah kepala sekolah dan pengawas umum maupun pengawas PAI.



Kegiatan Seleksi Pentas PAI telah diikuti oleh 96 peserta yang terdiri dari 8 kecamatan, seperti Kecamatan Dukuh Pakis, Kecamatan Wonokromo, Kecamatan Karang Pilang, Kecamatan Wiyung, Kecamatan Jambangan, Kecamatan Sawahan, Kecamatan Gayungan dan Kecamatan Wonocolo.


Korwil Selatan Ustadz, Suyono, S.Pd.I selaku Ketua KKG PAI Kecamatan Jambangan. Telah menunjuk Ketua Panitia, Ustadz, Tarmudzi Adli, S.Pd.I yang juga ketua KKG PAI Kecamatan Wonokromo untuk memberikan sambutan. Dilanjutkan sambutan kedua disampaikan oleh pengawas sekolah Kecamatan Wonokromo, Ibu Budhiarti, M.Pd yang diamanahi sekaligus membuka acara secara resmi dengan menabuh gong. Tradisi yang membuat wilayah tersebut selalu mempunyai ceritanya sendiri. Keunikan yang tidak dimiliki Wilayah lain.



Dalam sambutan, Ibu Pengawas, beliau berpesan kepada seluruh peserta agar berlomba dengan penuh semangat dan percaya diri agar bisa mengharumkan nama sekolah dan kecamatannya.


Sementara pada acara penutupan, menurut Ustadz yang memiliki akun Miftah El Huda berhasil diwawancarai, Beliau menginformasikan, sebelum para juara lomba diumumkan oleh panitia Seleksi Pentas PAI, Pengawas PAI Ustad H. Suharsono, M.Pd.I dalam sambutannya, juga memberikan motivasi, bahwa seluruh peserta yang hadir sejatinya adalah juara karena terpilih di tingkat kecamatan sebagai peserta terbaik.

REKAP PARA JUARA LOMBA TINGKAT WILAYAH SURABAYA SELATAN

🏆 KALIGRAFI 

1. Wonocolo 

2. Dukuh pakis 

3. Wiyung

🏆 PATROL

1. Wonocolo 

2. Wiyung 

3. Sawahan

🏆MHQ

1. Sawahan

2. Wonokromo

3. Gayungan

🏆MTQ

1. Gayungan

2. Wonokromo

3. Wonocolo 

🏆LPP

1. Wiyung 

2. Wonocolo 

3. Sawahan 

🏆LCC

1. Wonokromo

2. Wonocolo 

3. Dukuh pakis

Dengan demikian siapa pun pemenangnya tidaklah perlu jumawah. Sedangkan yang kalah tetap bisa mengangkat kepalanya dengan menatap ke depan. Untuk terus semangat berprestasi. Karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. (HumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates