Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 07 Maret 2024

Larangan bersedih di Wilayah Pusat


 Pentas lebih ke ekspresi

Surabaya. Seleksi Pentas PAI Tingkat Wilayah Pusat kali ini diselenggarakan di SDN Simokerto 1. Dalam rangka mencari bibit unggul yang nantinya akan mewakili Pentas PAI Tingkat Kota. (07/03/24)


Acara yang diikuti oleh 38 peserta dari 4 kecamatan tersebut, telah mengikuti dan berkompetisi di cabang lomba seperti MHQ, MTQ, Pildacil, Kaligrafi, LCC dan Patrol. Mekanisme perlombaan tersebut telah diatur oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Pusat, Ustadz Zaenal Abidin, S.Hum dengan baik. 



Untuk sambutan dan pembukaan, oleh tuan Rumah dari SDN Simokerto 1, Pak Edi Rusmanto, S.Pd dan perwakilan dari K3S, Pak Trisno Santoso, S.Pd. Dalam sambutan tersebut, terselip pesan untuk peserta seleksi. 


"Karena ini Pentas bukan lomba, jadi kalau kalah jangan bersedih. Karena Pentas lebih ke ekspresi diri. Bukan ke kompetisi."


Bahkan dari hasil wawancara bersama, Ustadz M. Hasby Maulana, S.Pd.I selaku Sekretaris KKG PAI Kecamatan Simokerto memberikan info sang juara yang lolos masuk ke tingkat kota.


Untuk lomba Pildacil juara 1, diraih oleh Virda Nur H asal SDN Simokerto. Juara ke 2, diraih oleh Imtiyaz A asal SDN Bubutan. Dan juara 3, diraih oleh Mikayla Bilqis asal SDN Tegalsari. Sedangkan lomba Kaligrafi diraih oleh Putri Latifatuz, asal Simokerto sebagai juara pertama. Syarif asal SDN Genteng sebagai juara 2. Disusul lomba MTQ yang diraih oleh Syahmaz Azzam, asal SDN Bubutan sebagai juara 1. Mikail Kenzie juara 2 asal SDN Simokerto. Dan juara ke 3 diraih oleh Zayzafa Nur, asal SDN Tegalsari. 



Lomba MHQ diraih M. Muchsin F asal SDN Simokerto sebagai juara 1. Nabilah Nur,  asal SDN Bubutan meraih juara 2, disusul juara 3 asal SDN Genteng, oleh Akifa Ainiyah. Lomba Patrol juara 1 dikantongi SDN Tegalsari dan disusul juara 2 oleh SDN Bubutan. Dengan cabang lomba terakhir LCC dimenangkan oleh SDN Genteng dan SDN Bubutan sebagai juara kedua.


Seleksi Pentas PAI yang diadakan oleh KKG PAI Wilayah Pusat, hari ini, Kamis, tanggal 07 Maret 2024 dianggap menulang kesuksesan dan berharap delegasi mereka bisa kembali berkompetisi di tingkat Kota Surabaya. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates