Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 27 Maret 2024

Tarbiyatul Athfal Berkisah


Pesantren Ramadhan Rutinan

Pesantren Ramadhan SD Islam Tarbiyatul Athfal merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 26 Maret sampai 30 Maret 2024, dengan tujuan sebagai pembinaan keimanan dan ketaqwaan bagi siswa-siswi SD Islam Tarbiyatul Athfal yang berakhlaqul karimah. (27/03/24)


Dalam pesantren Ramadhon ini siswa-siswi diberikan materi yang mencakup tentang Akidah Akhlak, sholat, puasa, zakat dan sejarah dari Nabi dan Rasul.


Semua itu diberikan pada siswa-siswi SD Islam Tarbiyatul Athfal untuk up grade pengetahuan keagamaan dan sebagai wahana pelatihan kemandirian, keberanian, kebersamaan, dan tanggung jawab. Harapan dari itu semua bisa mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi pribadi yang bermakna bagi Agama nusa dan bangsa.


Dalam kegiatan ini akan diambil 3 peserta terbaik dari tiap kelasnya, ini dilakukan untuk motivasi siswa-siswi SD Islam Tarbiyatul Athfal dalam melaksanakan kegiatan tersebut, untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan. (UM GPAI Rungkut)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates