Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 27 Maret 2024

Menumbuhkan Cinta Pondok


PaisLove Cinta Pondok 

Dengan semangat yang luar biasa, di hari ke-16 puasa Romadhon ini, ada 2 sampai 4 siswa- siswi perwakilan dari SD Se- kecamatan Rungkut, mengikuti pesantren Ramadhan di SD Yamassa Kedung Asem Surabaya. (27/03/24)


Ustadz Mansur M.Pd.I sebagai ketua KKG PAI Kecamatan Rungkut, saat sambutan pembukaan kegiatan ini, mengatakan bahwa, pesantren Ramadhan ini dilaksanakan 27 sampai 28 Maret yang dikuti 63 peserta, yang terdiri dari 32 peserta laki-laki dan 31 Peserta perempuan. peserta tersebut dari SD Negeri maupun SD swasta di wilayah kecamatan Rungkut. Adapun tema yang usung dari kegiatan ini adalah "Dengan PAISLove Ramadhan kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa para peserta didik menuju generasi emas yang hebat dan berakhlakul Karimah."


Turut hadir dalam pembukaan kegiatan ini juga, Ibu Suralatifah, M.Pd selaku pengawas SD di wilayah Rungkut dan kepala sekolah SD Se-Kecamatan Rungkut. Semua itu dilakukan untuk memotivasi peserta untuk semangat mengikuti kegiatan, walaupun dalam posisi puasa. Istiqomah berpuasa dan sholat yang tepat waktu adalah pesan yang diberikan oleh ibu pengawas, ibu Suralatifah, M.Pd.I dalam sambutannya di pembukaan kegiatan ini.


Dua hari satu malam ini semoga membawa manfa'at untuk peserta, sehingga bisa menjadi wahana melatih peserta bisa Istiqomah beribadah, mandiri, bertanggung jawab, rasa kebersamaan, yang terpenting bisa mempraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. (Ustadzah Mifhah GPAI Rungkut)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates