Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 09 Maret 2024

Seleksi Pentas PAI Wilayah Timur


Bersama maju ke tingkat kota


Surabaya. Lima wilayah di Surabaya telah melaksanakan Seleksi Pentas PAI ke tingkat kota, hal tersebut juga telah dilakukan oleh Koordinator Wilayah Surabaya Timur, Ustadz A. Latif, S.Pd. I dengan tujuan maju bersama ke tingkat kota, mencari peserta yang didelegasikan sebagai perwakilan dari Wilayah Surabaya Timur. (09/03/24)


Seleksi Pentas PAI Surabaya Wilayah Timur yang bertempat di SDN Tenggilis Mejoyo 1, dihadiri oleh GPAI Surabaya yang beralih profesi menjadi Kepala Sekolah. Sosok yang akrab dipanggil Bu Iffa tersebut juga mantan Bendahara KKG PAI Kota Surabaya, Beliau mensuport dengan adanya kegiatan Pentas PAI. Bahkan menjadi tuan rumah untuk tempat Seleksi Pentas PAI Wilayah Surabaya Timur. Dan dukungan tersebut tentu sangat berarti.



Acara yang dihadiri oleh perwakilan kecamatan dengan jumlah peserta 84, dengan hadir 82 peserta, 2 tidak hadir merupakan peserta dari lomba MTQ. Meskipun demikian, acara tersebut berjalan dengan baik. Penuh semangat dan kegembiraan tanpa melupakan kompetisi yang mereka lakukan.


Peserta yang terjaring mengikuti Pentas PAI Tingkat Kota Surabaya adalah, pada lomba Kaligrafi juara 1 oleh Divani Asal Rungkut. Juara 2 oleh Qurrota Ayun asal Tenggilis Mejoyo dan juara 3 oleh Zetira S asal Gunung Anyar. Juara Patrol diraih Mulyorejo sebagai juara 1, Rungkut sebagai juara 2 dan Tenggilis Mejoyo sebagai juara 3. Lomba MHQ, dengan juara 1 Aisyah S asal Rungkut, juara 2 Ainayyah F asal Tenggilis dan juara 3 diraih Atana A asal Gubeng. 



Kemudian lomba Pildacil diraih juara 1 oleh Wahyu Putra asal Tambaksari, juara 2 oleh Naufal asal Gubeng dan juara 3 oleh Khairunnisa A asal Tenggilis Mejoyo. MTQ diraih oleh Izzat R sebagai juara 1 asal Gunung Anyar. A El-Fayyat sebagai juara 2 asal Rungkut dan juara 3 Iqbal F asal Tenggilis Mejoyo. 


Sang juara dari Wilayah Surabaya Timur pun tidak mau kalah untuk bisa sama-sama menunjukkan kebolehannya di Pentas PAI Tingkat Kota Surabaya. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates