Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 11 Maret 2024

Tiada hari tanpa prestasi


 Juara Patrol Wilayah Utara

Surabaya. Ketika pelaksanaan Seleksi Pentas PAI Wilayah Surabaya Utara, ada peserta salah satu Lomba Patrol yang menarik perhatian. Selain belum hadir ketika acara pembukaan sudah dimulai. Kepanikan terlihat di raut muka pengurus KKG PAI Krembangan yang kala itu datang mendampingi dan mengkoordinasi, Ustadzah Sariyyul Hikmah. (11/03/24)


Kelegaan terpancar setelah mengecek daftar hadir di meja registrasi. Semua terisi penuh sebelum seleksi dimulai. Dari sumber yang didapat dari, Ustadz Alimudin GPAI sekaligus pendamping mereka, mengatakan jika finalis lomba Patrol baru datang dari Bandung kurang lebih sekitar pukul 06.00 WIB di sekolah. Langsung mereka berkemas dan memakai kostum serta dirias. Baru pukul 07.32 WIB pihak sekolah pun memberangkatkan mereka menuju SD Al-Muttaqin. Tempat pelaksanaan Seleksi Pentas PAI Wilayah Surabaya Utara. Pada hari Sabtu, 9 Maret 2023.


SD Mukhlas, sebutan dari SD Muhammadiyah 11 yang mewakili lomba Patrol Kecamatan Krembangan tersebut, ternyata baru saja membawa pulang dua medali emas, setelah bersaing di ajang Olympic Ahmad Dahlan VII di Bandung, pada hari Rabu sampai Jumat, tanggal 6 sampai 8 Maret 2023. Beradu tehnik dan keterampilan dengan 42 tim robotika seluruh Indonesia kategori Line Follower Analog.



Sekolah yang terkenal dengan jargonnya, tiada hari tanpa prestasi tersebut telah menunjukkan bahwa kerja keras tidak akan membohongi hasil. Bagaimana semangat dan tanpa lelahnya mereka setelah berjuang dikancah nasional, lanjut berjuang di Wilayah Surabaya Utara tanpa mengeluh. Penampilan mereka saat beraksi di Lomba Patrol pun menui perhatian dari peserta yang hadir. 


Kreatifitas dan kekompakan yang mereka tunjukkan berbeda dengan penampilan peserta lainnya. Sehingga tim juri pun sepakat memenangkannya selain dengan perolehan angka tertinggi. Dari panjangnya proses pembelajaran yang mereka lalui, senyuman kemenangan membuat orang-orang di sekitarnya bangga. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates