Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 20 Maret 2024

Sang Juara Pentas PAI


  Prestasi yang berkualitas


Surabaya. Pentas PAI Kota Surabaya yang ke-9 dengan diikuti 80 peserta terbaik pilihan kecamatan yang ada di Kota Pahlawan, dan maju ke tingkat kota mewakili 5 wilayah di Surabaya merupakan prestasi yang berkualitas. Siswa dan Siswi yang yang tersebar dari Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Utara, Surabaya Pusat dan Surabaya Selatan benar-benar harus berjuang dan semangat ekstra untuk keluar menjadi juara. (20/03/24)


Sang Juara Pentas PAI Kota Surabaya yang berkompetisi dengan penilaian yang sangat ketat, apalagi dengan juri profesional di bidangnya, antara lain Abdul Mu'iz, M.Pd.I, Mokh Khusni Mubarok, Moh. Lutfi Ma'shum, S.Ag, Sulthon Asmuni, S.Pd.I, Dr. Tri Marfiyanto, S.S., M.Pd.I, Mahsan, S.HI, M.Pd.I, Muhammad Sofyan Hadi, M.Pd.I, Ainun Syarifah, M.Pd.I, Faizin, S.Pd.I,. M.Pd.I, Dewi Ma'ah Solichah, S.Pd.I, Sulaichan, Muhammad Hasan Al Faruqi, S.Pd, Muhammad Alfithrah Arufa, M.Pd.I, Sudjadi, Wasthon, Z Hasanah MS, Ahmad Satun Al Qowarir, S.HI, M.HI dan Umi Wasi'ah. Tak lagi diragukan dalam kemenangan sang juara di Pentas PAI tahun ini.



Setelah beberapa jam bersaing dengan peserta lain, akhirnya muncul juga Sang Juara Pentas PAI Kota Surabaya tahun 2024. Adapun pemenang tiap cabang lomba sebagai berikut lomba Kaligrafi sebagai juara 1 diraih oleh Divani Arifatul asal SDN Yamastho, juara 2 diraih oleh Raisa Amelia asal SDN Jemurwonosari dan juara ke 3 diraih oleh Qyara Adzkia asal SDN Manukan Wetan. Lomba Patrol dengan juara 1 asal SDN Sambikerep I, juara 2 asal SDN Margorejo III dan juara 3 asal SDN Mulyorejo. Sementara untuk lomba MTQ juara 1 diraih Ainayyah Fathiyayya asal SDI Saroja, juara 2 diraih oleh Karina Ica O asal SDN T. Kalikedinding dan juara 3 diraih oleh Aisyah Safitri asal SDN Nurul Faizah.


Sedangkan untuk 3 cabang lomba lainnya, yaitu MHQ juara 1 Izzat Ridhollah asal SD Al-Islah, juara 2 diraih oleh Khoirotun Nisa' asal SDN T. Kalikedinding dan juara 3 diraih oleh Laila Jihan Safitri asal SD Al-Irsyad. Untuk lomba Dacil juara 1 diraih oleh Nessa Askayla asal SD Kyia Ibrahim, juara 2 diraih oleh Aldema Gantari asal SDN Asemrowo I dan juara 3 diraih oleh Mocha Brilliant Adelia asal SDN Kandangan I. Yang terakhir lomba LCC dengan juara 1 asal Kecamatan Rungkut, juara 2 asal Kecamatan Lakar Santri dan juara 3 asal Kecamatan Semampir. 


Juara-juara yang berhasil menginspirasi anak-anak yang lain. Seperti yang telah dipesankan oleh setiap juri dan panitia, dalam lomba akan ada yang kalah dan menang, namun tetap semangat. Bahwa semua peserta sudah menjadi pemenang, namun dalam Tingkat Kota tetap dipilih yang terbaik di antara yang baik. Terus berusaha. Dan kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates