Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 20 Maret 2024

Pemburu Berita


Merangkum Berita Mengabarkan Pada Dunia


Surabaya. Informasi dan berita seputar Pentas PAI ke-9 tak lepas dari pemburu berita. Beragamnya tulisan yang sudah dibaca di blog resmi KKG PAI Kota Surabaya adalah hasil dari buruan para penulis seperti wartawan lepas, Tri Eko S, M.Pd.I dan novelis, Sariyyul Hikmah, S.Ag., M.Pd. Tulisan-tulisan yang mereka rangkum dari setiap kegiatan ke-PAI-an di Surabaya tersebut menjadi berita, dan siap mengabarkan pada dunia. Dengan tujuan mampu menambah keilmuan serta pengetahuan Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Surabaya sebagai pembacanya. (20/03/24)


Jenis dan gaya tulisan dengan bahasa yang berbeda, menjadi ciri khas kedua pemburu berita yang beda generasi. Namun tulisan-tulisan tersebut bisa dinikmati pembacanya dan selalu dinanti dalam setiap kegiatan ke-PAI-an.


Tak hanya itu, dalam penyajian berita yang ada, tidak luput dengan dokumentasi yang membuat berita menarik untuk disimak. Dokumentasi yang tak lepas dari kameramen handal, Usman, S.Pd dan Any Eka Rahmawati, S.Pd.I menghadirkan bidikan-bidikan gambar sebagai penunjang berita. 


Acara Pentas PAI ke-9 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang bekerja sama dengan KKG PAI Kota Surabaya menjadikan ajang reunian para pemburu berita. Apalagi bertemunya dengan, Nasrul Intidhom, S.Pd.I di lokasi lomba melahirkan banyaknya berita seputar Pentas PAI tahun 2024. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates