Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 28 Maret 2024

Kado Cinta Untuk Gaza


 Bubutan Sakira


Surabaya. Kegiatan Ramadhan kali ini dikemas begitu berbeda oleh Pengurus KKG PAI Kecamatan Bubutan yang menyajikan kegiatan bertajuk Puasaku Totalitas, Ramadhanku Berkualitas, Sekolahku Tuntas. Pondok Ramadhan Bubutan Sakira (Safari Kisah Ramadhan) yang bekerja sama dengan Pondok Cerita Indonesia bersama Kak Imam Cahyadi berlangsung unik. (28/03/24)


Keunikan yang dihadirkan di Pondok Ramadhan KKG PAI Kecamatan Bubutan bahwa pemateri berasal dari Palestina. Hal tersebut diceritakan langsung oleh Ketua KKG PAI Kecamatan Bubutan Ustadz M. Adi Pramono, "Pasalnya mendatangkan pemateri dari Palestina sekaligus pengumpulan donasi peduli peduli Palestin." 


Kado cinta untuk Gaza berkhidmat untuk ummat dari kisah menuju negeri berkah, mulai tanggal 25-26 Maret 2024 tersebut dihadiri oleh Pengawas PAI SD dari Kementerian Agama, Ustadz Didik Purwanto, M.Pd. Ustadz Abdul Aziz dan Bapak Kateno. Acara yang bertempat di SDN Bubutan IV berhasil mengumpulkan donasi sejumlah 1.010.000 yang nantinya langsung di sumbangkan untuk anak-anak Palestina. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates