Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 18 Maret 2024

Kopsyah RD Jatim Distribusikan Ribuan Parcel Lebaran

 Kopsyah RD Jatim Distribusikan Ribuan Parcel Lebaran 

Distribusi Parcel Kopsyah RD 


Surabaya - Seribu dua ratus anggota koperasi syariah rezeki datang Jawa Timur menerima parcel lebaran yang terdistribusi di PJ Kecamatan se Kota Surabaya, Senin 18 Maret 2024.


Armada Kopsyah RD sejak tanggal 15 Maret 2024 telah mengirimkan parcel di kecamatan - kecamatan sesuai jumlah anggota yang tercatat di bendahara.


Ustadz Ali Imron, Ketua Koperasi Syariah Rezeki Datang Jawa Timur yang sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci melalui sambungan jarak jauh dengan penulis menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada PJ dan anggota yang telah menghidup-hidupi koperasi Syariah dengan berbagai layanannya.


"Saya doakan semoga semuanya sehat selalu dan lancar ibadah puasanya". Ujarnya sebelum menutup pembicaraan melalui smartphone nya.


Pembagian parcel yang sudah disepakati dan disiapkan sedemian rupa sejatinya telah disiapkan jauh-jauh hari, hal ini dibenarkan oleh Ustadzah Evi Nur Kholifah Bendahara Kopsyah RD. 


"Kopsyah RD telah menyiapkan anggaran sebanyak puluhan juta yang dialokasikan khusus untuk memberikan hadiah lebaran bagi anggota yang akan menyambut hari raya idul Fitri 1445 H beberapa hari kedepan berupa sekaleng biskuit dan minuman". Katanya.


Tak hanya itu , ada hadiah khusus bagi PJ terbaik yang mendapatkan hadiah dengan kriteria penilaian berdasarkan ketepatan waktu dalam pembayaran , banyaknya penambahan anggota dan order barang dalam satu tahun berjalan.


Ucapan terimakasih berbalas maaf membuat wag PJ Kopsyah RD ramai saling kirim foto penyerahan parcel dari kurir ke PJ menambah keakraban dan kebahagiaan anggota gruop. Lebih lanjut Ustadzah Evi menyampaikan" semoga berkah dan manfaat". ujarnya (Bunda Tri) 


Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates