Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 20 Maret 2024

Hiburan Kreatifitas Siswa


Lagu islami mewarnai Pentas PAI


Surabaya. Acara yang dipandu oleh Ustadzah Nur Aini, S.H.I., M.Pd.I sebelum dimulainya Pentas PAI berlangsung begitu Hidmat dan meriah dengan tampilan-tampilan lagu rohani dan irama padang pasir. Apalagi dengan hadirnya pemenang lomba kreativitas siswa Dinas Pendidikan Kota Surabaya tahun 2024, terlihat menghibur para peserta Pentas PAI Kota Surabaya dengan menampilkan beberapa lagu Samproh. Lagu-lagu yang membuat banyak orang terpukau. (20/03/24)


Penampilan dari SDN Pakis 3 tersebut merupakan juara 2 lomba kreativitas siswa yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya di event yang berbeda. Dan mendapatkan kesempatan tampil di ajang Pentas PAI Tingkat Kota Surabaya yang ke-9. 



Tidak hanya itu. Tampilan dari KKG PAI Entertaiment yang sering tampil di acara-acara PAI Kota Surabaya pun turut andil meramaikan acara bergengsi PAI Kota Surabaya. Acara yang dihujani banyak bakat anak-anak Agama Islam itu pun lebih berwarna. Acara yang menunjukkan, tidak hanya anak saja yang berprestasi, namun guru agamanya juga multi talenta.


Guru-guru Agama Islam tersebut adalah Ustadz Umar Kadafi asal SDN Rangkah I. Ustadz Brawijaya asal SDN Ploso V. Ustadzah Zulfi asal SDN Gading 3 dan Ustadzah Nur Kamilia asal SDN Cikal. GPAI yang tergabung dalam grup KKG PAI Entertaiment tersebut menginspirasi kita semua, selain ahli dalam bidangnya (Pendidikan Agama Islam) pun memiliki kemampuan lain yang bisa dieksplorasi. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates