Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 20 Maret 2024

Berkumpulnya Anak-Anak Berprestasi


Kompetisi Pentas PAI Surabaya


Surabaya. Pentas PAI yang setiap tahun menjadi acara rutin Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang berkolaborasi dengan KKG PAI Kota Surabaya kini sudah menginjak tahun ke-9. (20/03/24)



Acara berkumpulnya anak-anak PAI berprestasi yang siap berkompetisi dengan anak-anak hebat lainnya dari perwakilan Wilayah di Surabaya. Tanpa gentar sedikitpun. Bahkan semangat terus menyala-nyala hingga berakhirnya acara.



Pentas PAI Kota Surabaya tersebut merupakan anak-anak pilihan dari 31 kecamatan di Wilayah Surabaya. Setelah lolos dari Seleksi Pentas PAI KKG PAI Tingkat Kecamatan, terbaik 1 dari 6 cabang lomba seperti MHQ, MTQ, Dacil, Patrol, LLC dan Kaligrafi kembali diseleksi oleh KKG PAI per wilayah. Dari wilayah tersebut diambil 3 terbaik, kecuali Lomba Patrol dan Lomba LLC yang hanya mendelegasikan 2 pemenangnya menjadi perwakilan ke tingkat Kota Surabaya. 



Peserta perwakilan dari 5 wilayah di Surabaya, seperti Surabaya Pusat, Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Utara dan Surabaya Selatan telah terkirim 80 peserta Lomba Pentas PAI. Dan nantinya akan diambil juara 1 sampai 3 dalam setiap cabang lomba. (TimHumasSH)



Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates