Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 20 Maret 2024

Yusuf Masruh: Arek Suroboyo Harus Kuat dan Berprestasi

 Yusuf Masruh: Arek Suroboyo Harus Kuat dan Berprestasi 

Ir. Yusuf Masruh, MM, Kadispendik didampingi Nur Hadi, Se.MM dari Kemenag Kota Surabaya membuka Pentas PAI Jenjang SD Tahun 2024

Surabaya - Pentas PAI merupakan Program tahunan KKG PAI di Kota Pahlawan yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota untuk mencari bakat arek-arek Suroboyo dibidang pendidikan agama Islam dalam ajang kompetisi yang dilaksanakan di kantor Dispendik. (29/03/23)


Acara yang diawali dengan upacara pembukaan di halaman kantor Dispendik tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kota Surabaya, Ir. Yusuf Masruh, MM, kepala bidang serta para stafnya dan Nur Hadi, Se.MM dari Kemenag Kota Surabaya. 

Video Pembukaan Pentas PAI Jenjang SD Tahun 2024 di Kantor Dinas Pendidikan Kota Surabaya 


Setelah para panitia yang dibantu oleh pegawai Dispendik mengkondisikan semua peserta untuk mengikuti upacara pembukaan Pentas PAI dengan tertib, maka tepat pukul 08.00 WIB acara pun dibuka dan diresmikan. 


Upacara dikomandani Ustadz Zainul Fanani Ketua KKG PAI Kota Surabaya yang melaporkan  kepada pembina upacara Ir. Yusuf Masruh, MM bahwa semuanya sudah siap dan acara bisa dimulai.


Kekaguman Ir. Yusuf Masruh, MM tidak hanya ditujukan pada para peserta yang penuh semangat untuk berkompetisi. Bahkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya tersebut ikut bangga pada guru-guru agama Islam yang sekarang mengantar anak didiknya. 


"Saya kagum dan bangga pada guru-guru yang hari ini mengantar anak-anaknya untuk lomba. Apalagi sudah menciptakan dan memberikan wadah untuk anak-anak membentuk karakternya seperti acara sekarang". Ujarnya. 


Lebih lanjut Ia Menyampaikan"Jangan takut panas, karena untuk berprestasi dibutuhkan tubuh yang kuat dan kuat juga ilmunya ." Ujar Kadispendik di sela sambutannya dengan gaya khasnya yang suka guyonan. 


Lomba seleksi melalui Pentas PAI tersebut selalu menuai kesuksesan dengan sinergitas KKG PAI dan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dan melahirkan bibit-bibit unggul di bidang MTQ, MHQ, Pildacil, LCCA dan patrol yang nantinya dipersiapkan untuk maju tingkat provinsi.


Hal senada disampaikan oleh Nur Hadi, SE.MM dari Kemenag Kota Surabaya " Tema Pentas PAI Jenjang SD tingkat Kota Surabaya "Generasi Emas Berprestasi" Tahun 2024 sangat sesuai dengan kondisi saat ini, terimakasih kepada Dispendik Surabaya sebagai satu-satunya lembaga di Jawa Timur yang selalu memfasilitasi kegiatan Pentas PAI". Pungkasnya  (Bunda Tri)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates