Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 09 Maret 2024

Wilayah Barat Full Motivasi


 

Seleksi Pentas PAI Wilayah Barat 


Surabaya. Pentas PAI Wilayah Barat yang diselenggarakan di SDN Simomulyo I Kecamatan Sukomanunggal. Dengan jumlah peserta 84 anak perwakilan dari 7 kecamatan, antara lain Kecamatan Tandes, Kecamatan Sukomanunggal, Kecamatan Sambikerep, Kecamatan Benowo, Kecamatan Lakarsantri, Kecamatan Pakal dan Kecamatan Asemrowo. Anak-anak terbaik pilihan dari setiap kecamatan telah menampilkan aksi terbaik mereka. (09/03/24)


Acara yang dikomando Koordinator Wilayah Barat, Ustadz Suparno, S.Pd.I dikatakan telah mendulang keberhasilan dan telah menemukan delegasinya yang akan mewakili ke Pentas PAI tingkat Kota Surabaya. Acara yang sudah berlangsung pada Hari Kamis, tanggal 07 Maret 2024, beberapa hari yang lalu.



Pembukaan acara telah dihadiri orang-orang penting dijajaran Wilayah Surabaya Barat. Selain panitia yang terdiri dari beberapa pengurus kecamatan juga GPAI, sebagai guru pendamping, serta K3S. Sambutan yang diberikan kepada Ketua KKG PAI Surabaya Ust. Zainul Fanani, S.Pd.I memberikan motivasi kepada peserta seleksi. Selain motifasi peserta lomba, Beliau juga berharap dukungan finansial dari K3S. 


Sementara Pengawas PAI Pak Suharsono, M.Pd.I. pun memberikan sambutannya. Dari sambutan Beliau, berharap akan lahir generasi emas dari peserta lomba tersebut. Beda lagi sambutan dari K3S Wilayah Barat, Pak Eko Julistiono yang memberikan motivasi untuk peserta dan berharap bisa sukses ditingkat kota nantinya. Peserta Seleksi Pentas PAI Wilayah Barat merasa full motivasi sehingga bersemangat untuk terus berprestasi. 


Seleksi Pentas PAI Wilayah Barat pun menentukan juaranya, di antaranya, Bidang MTQ juara 1 yang diraih Adiba Adzkia asal Pakal. Juara 2, Devin F asal Lakarsantri dan juara 3, Amira Shofia asal Benowo. Untuk Bidang MHQ juara 1 diraih Angeli Cahya asal Asemrowo, Fauziyah Qonita asal Benowo sebagai juara 2, dan Miftakhul Jannah asal Pakal sebagai juara 3. 


Lomba Pildacil juara 1 Nayla Azkassya asal Lakarsantri, disusul juara 2 Mocha Brilliant asal Benowo dan Aldema Gantari asal Asemrowo. Sementara lomba kaligrafi diraih oleh Qyara Adzkia juara 1 asal Tandes, Fica Widya juara 2 asal Sambikerep dan juara ke 3 Fania Rosyalia asal Sukomanunggal.


Sementara lomba LCC juara 1 diraih oleh Lakarsantri, kemudian disusul juara 2 asal Sukomanunggal dan juara ke 3 asal Tandes. Lomba Patrol dengan juara 1 asal Sambikerep, juara 2 asal Asemrowo dan juara 3 asal Tandes. Juara yang siap menjadi delegasi Surabaya Wilayah Barat menuju Tingkat Kota Surabaya. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates