Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 15 Maret 2024

Quotes penggugah rasa



Program Andalan Bidang Digitalisasi 


Surabaya. Mengawali kepemimpinannya di Bidang Digitalisasi, Ustad Effendi, S.Th.I., S.Pd.I selaku kepala bidang, masih menetapkan quotes sebagai program unggulannya. Yang awalnya setiap hari tayang di sosial media KKG PAI Kota Surabaya, kini cuma tayang sehari tiga kali selama bulan ramadhan. Yang nantinya selepas ramadhan akan dipost sepekan sekali. (15/03/24)


Quotes penggugah rasa, memiliki tujuan untuk memotivasi para pembacanya. Membakar semangat pembaca, sekaligus memberikan dorongan positif agar menyelesaikan setiap masalah dan cobaan di jalan yang benar. Sesuai tuntunan Agama Islam. 


Hal senada juga disampaikan oleh Wakabid Digitalisasi, Ustadz Miftahul Khoir, M.Pd.I ketika rapat koordinasi bersama timnya untuk menyusun program kerja selama setahun. "Percuma kalau quotes setiap hari namun tidak ada gregetnya. Saya ingin quotes kita tidak sering tayang, namun memiliki makna yang dalam setiap tulisannya. Memiliki nilai dakwah sehingga benar-benar berimbas pada pembacanya."


Bahkan dalam tampilan quotes yang dibuat oleh masing-masing bidang dan pengurus KKG PAI Kota Surabaya nantinya, secara bergiliran sebisa mungkin berupa video dengan nuansa alam, dan quotes disajikan dengan suara dari perwakilan bidang, seperti sedang memberikan ceramah. Terang Ustadzah Ismiah Maulana, S.Pd.I ketika diwawancarai secara live seusai menjuri Pentas PAI tingkat Wilayah Surabaya Utara, beberapa pekan yang lalu.


Dengan bergabungnya Ustadz Muhammad Ikhwanuddin, S.Pd.I pemenang lomba video vesdiram dalam tubuh Bidang Digitalisasi, di kepengurusan tahun ini, membuat bidang tersebut tumbuh semakin dewasa dalam ilmu teknologi. Tim yang ahli dalam digital dan menjadi orang di belakang layar dalam setiap acara yang menggunakan teknologi KKG PAI Kota Surabaya, siap eksis dalam program-programnya. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates