Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 01 Maret 2024

Tujuh Hari Kepengurusan KKG PAI Kota Surabaya

 

Tujuh Hari Kepengurusan KKG PAI Kota Surabaya 

Surabaya. Ketua KKG PAI Kota Surabaya terpilih, telah membentuk kepengurusan dan tim periode 2024-2027 dalam menjalankan program-program kerjanya ke depan. (01/03/24)

Tujuh bidang berhasil dibentuk dengan meminang kepala bidang yang bisa membawahi antara lain Bidang Humas, Bidang Dakwah, Bidang Digitalisasi, Bidang Pengembangan Mutu PAI, Bidang Sosial dan Kesejahteraan Guru, Bidang Litbang dan Bidang Usaha dan Pendanaan.

Rapat daring untuk membentuk tim masing-masing dilaksanakan hari ini, "Saya kalau membuat rapat harus menyamakan dengan kesibukan teman-teman. Karena grup ini tempatnya orang-orang sibuk." Kelakar ketua umum, Zainul Fanani di sela memimpin rapat virtual. 

Berharap kepengurusan Beliau masih bisa melanjutkan program-program terdahulu yang masih baik dan membuat perubahan lainnya untuk program yang sudah tidak cocok. 

Bahkan di akhir zoom meeting, tugas untuk para kabid membentuk dan memprogram kerja selama satu periode. Sehingga bisa diajukan pada rapat berikutnya. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates