Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 01 Maret 2024

Asyiknya menggunakan armada Kopsyah


Humas diantar armada Kopsyah 

Surabaya. Rencana tujuh tahun silam, kini baru terwujud. Keinginan tim Bidang Humas KKG PAI Kota Surabaya yang mengagendakan setiap raker, sebelum masa demisioner selalu gagal. Bahkan rencana menjenguk istri salah satu pengurus Humas yang melahirkan putra keduanya pun, selalu tertunda karena kesibukan dan padatnya kegiatan masing-masing pengurus. Sehingga bersilaturahmi ke kediaman, Ustadz Nasrulloh Intiham, Jombang menjadi sebuah impian semata.(01/03/24)



Siapa sangka, jika rencana tersebut diwujudkan Allah di tahun 2024. Di akhir kepengurusan Bidang Humas, tim membulatkan niat beberapa tahun yang lalu. Bersama armada Kopsyah yang nyaman, aman dan terpercaya mengantarkan Tim Bidang Humas ke tempat tujuannya. 



Armada yang disiapkan oleh Kopsyah untuk para anggotanya, dengan angsuran murah dan bisa dicicil merupakan alternatif terbaik untuk jalan-jalan. Apalagi ramadhan segera tiba. Mudik pun sudah di pelupuk mata. Kemudahan ditawarkan Kopsyah dengan berbagai jenis armada sesuai keinginan pemesanan. Pelayanan pun sangat memuaskan.  

Atas nama Demisioner Tim Humas KKG PAI Kota Surabaya, mengucapkan terima kasih sudah mengantarkan dari Surabaya Jombang dan Jombang Surabaya sampai ke tujuan dengan selamat. Bahkan sabar menemani untuk mengabadikan setiap moment. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates