Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 07 Februari 2024

PAIS Jatim Bergerak

 PAIS Jatim Bergerak


Surabaya. Diseminasi karya inovasi GPAI provinsi jawa timur merupakan tema dari workshop mandiri yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. (07/02/24)


Acara yang diadakan secara daring, mulai pukul 13.00 WIB tersebut sudah terpenuhi, meski belum banyak GPAI yang bisa masuk ruang meeting karena peserta yang mengikuti seluruh Jawa Timur. Hal ini menandakan, betapa antusiasnya guru-guru Agama Islam, terutama GPAI di wilayah Surabaya dalam mengembangkan potensi dirinya di era guru masa depan.


Sepadan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kabid. PAIS Kanwil Kemenag, Amak Burhanudin, M.Pd.I bahwa kegiatan yang diprogramkan tersebut, merupakan tujuan Pais Jatim yang mulai bergerak dan membentuk karakter. Punya makna asli prilaku, sifat yang memiliki 8 makna yang nantinya bisa dikembangkan bersama. 


Dengan memunculkan banyak guru-guru Agama Islam yang kreatif dan banyak melahirkan karya-karya inovatif. Tidak hanya muridnya saja, namun guru pun mampu melaksanakan pengembangan diri untuk menjadi lebih baik. 


Ngopais nama acara program tersebut akan diadakan pada tiap rabu, seperti yang disampaikan oleh Ketua Tim PTP Kanwil Kemenag Jatim, Maimon, M.Pd. Sehingga GPAI seluruh Jawa Timur bisa ikut berkarya dan mewarnainya dengan beragam best practise. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates