Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 16 Februari 2024

Musykot Luar Biasa

 Musykot Luar Biasa 


Surabaya. Musyawarah Kota Luar Biasa merupakan ending keputusan akhir dari sebuah pemilihan di Badan KKG PAI Kota Surabaya, untuk memilih regenerasi kepengurusan berikutnya ketika tidak lagi memiliki ujungnya. (16/02/24)


Acara yang digelar secara daring tersebut dihadiri oleh pengurus inti dan pengurus KKG PAI Kota Surabaya sebagai peninjau. Ketua KKG PAI Kecamatan dan Wilayah seSurabaya yang diberi hak suara untuk memilih calon pendaftar nantinya.



Kesepakatan satu suara Muskotlub adalah terpilihnya satu calon terdaftar, pengurus inti, ketua bidang pengurus kota, Ketua KKG PAI Wilayah yang menjadi kontestan calon terpilih siap untuk e-vote seluruh GPAI seSurabaya, dengan deadline H-3 sebelum Muskot besar dilaksanakan.


Dari hasil e-voting tersebut, 7 nama terbaik akan dibawa ke Muskot besar yang dilaksanakan di Jogyakarta dan nantinya dibentuk kepengurusan mulai dari ketua, wakil, sekretaris, bendahara dan ketua bidang. Satu langkah menuju perubahan telah dilakukan oleh KKG PAI Kota Surabaya. Semoga menjadi berkah seperti harapan Guru-Guru Agama Islam Surabaya. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates