Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 24 Februari 2024

Musykot KKG PAI Surabaya "Regenerasi dan Reformasi"

 Musykot KKG PAI Surabaya "Regenerasi dan Reformasi"

Suasana pembukaan Musykot KKG PAI Surabaya di Grand Cabin Hotel Jogja 


Surabaya. Musyawarah Kota (Musykot) Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI), tahun ini mengambil tema "Regenerasi dan Reformasi, Gapai perubahan GPAI" mulai tanggal 13-15 Syaban 1445 H di The Grand Cabin Hotel Jogya. Sabtu (24/02/24)


Dari tema tersebut sengaja diambil oleh pengurus dan panitia dengan tujuan pemilihan Ketua KKG PAI yang baru benar-benar regenerasi dan melakukan reformasi, pembaruan-pembaruan diharapkan menjadikan KKG GPAI menggapai perubahan. Hal tersebut pun dijelaskan oleh Ketua Umum, A. Zainal Abdin dalam sambutannya. 

Ketua KKG PAI Kota Surabaya bersama pejabat Kemenag Kota Surabaya 


Acara Musykot yang dihadiri oleh 31 Ketua KKG PAI Kecamatan Surabaya dan seluruh pengurus KKG PAI Kota Surabaya dibuka langsung oleh Kankemenag Surabaya,  Bapak Pardi, M.Pd. Sekaligus memberikan sambutan dan pembinaan pada seluruh GPAI Surabaya. Beliau selalu mensuport kegiatan PAI ke depannya. Dan menjadikan Kemenag sebagai digitalisasi yang memudahkan semua proses. 

All team KKG PAI Kota Surabaya 


Antusias yang terlihat oleh seluruh peserta Musykot yang hadir, menggambarkan harapan-harapan baru yang lebih baik untuk KKG PAI Kota Surabaya. Acara pun ditutup dengan doa, oleh Kasi PAIS Kementerian Agama Islam,  Khoirun Raziqin, M.Pd.I.(TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates