Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 21 Februari 2024

GPAI Surabaya Peduli Gedung TPQ

 GPAI Surabaya Peduli Gedung TPQ 

Papan nama gedung TPQ Safinatun Najah 

Surabaya. Dana untuk pembangunan Gedung TPQ Safinatun Najah yang dikumpulkan oleh Guru-Guru Agama Islam Surabaya via transfer telah terkumpul senilai empat juta rupiah diserahkan kepada panitia pembangunan untuk dimaksimalkan penggunaannya. (21/02/24)


Open donasi yang digalang oleh KKG PAI Kota Surabaya sebagai bentuk Ukhuwah Islamiyah, selalu digalakkan sebagai syiar Islam dan bentuk sedekah jariyah. Dengan mengajak seluruh GPAI untuk peduli sesama saudara semuslim. Terutama peduli Al-quran.



Dana yang sudah dikumpulkan tersebut telah diberikan kepada Abdul Aziz selaku pengurus. Dengan harapan dapat membantu dalam pembangunan TPQ tersebut, sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Umum KKG PAI Kota Surabaya. 


"Terima kasih banyak Poro Kyai. Atas bantuannya. Semoga amal Jenengan dan rekan-rekan diterima oleh Allah. Dan mudah-mudahan disehatkan dan panjangkan umur serta diluaskan rezkinya oleh Allah SWT. Bantuan berapun sangat bermanfaat, Yai. Apalagi bantuan dari Guru-Guru PAI. Semoga Allah yang akan membalasnya. Dengan balasan yang setimpal." Ucap Zainal Abdin. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates