Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 23 November 2023

Kolaborasi Shalawat Dari Segala Unsur di HGN 2023

 Kolaborasi Shalawat Dari Segala Unsur di HGN 2023

Gruop Sholawat Dispendik Surabaya Tampil Memukau di acara Doa Bersama 

Surabaya. Acara shalawat, dzikir dan doa bersama lintas agama  dalam rangka Hari Guru Nasional tahun 2023 dan HUT PGRI ke 78 dengan tema, "Bergerak Bersama  Rayakan Merdeka Belajar" yang diadakan oleh Pemerintah Kota Surabaya telah mengundang seluruh Kepala Sekolah dan Guru Pendidikan Agama Islam dan Guru Agama  non muslim seSurabaya sejumlah 2518 orang telah hadir di Dinas Pendidikan Kota Surabaya. (23/11/23)


Acara yang diawali dengan Parade shalawat hasil kolaborasi dari segala unsur yaitu Guru Agama Islam dan Pembina Ektrakulikuler di lingkungan Dispendik telah membentuk grup banjari. Grup Banjari yang dibentuk oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya dan telah menjuarai juara 2 lomba UPTD tersebut benar-benar menjadi pusat perhatian malam ini. 


Lapangan Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang dibuat ramai dengan shalawat yang begitu menggetarkan hati. Semakin membuat kerinduan pada Baginda Rosulullah semakin kuat. Shalawat dengan versi lagu yang sedang booming mampu menghipnotis semua undangan mulai dari Kepala Sekolah dan Guru Pendidikan Agama Islam pun ikut bersenandung  shalawat-shalawat yang menyejukkan hati.


Semoga shalawat-shalawat yang telah disenandungkan penuh cinta pada Junjungan Rosulullah memberikan safaatnya pada kita semua. Menjadikan orang-orang yang beruntung bisa berkumpul Rosulullah dan keluarganya di jannah. (TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates