Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 21 Juni 2023

PJ Khusus Tuk Harmonisasi KSPPS RD

 PJ Khusus Tuk Harmonisasi KSPPS RD

Ustadz Ali Imron Ketua KSPPS RD (Berdiri) menyampaikan sambutannya 


Surabaya - Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Rezeki Datang Jawa Timur merupakan amal usaha KKG PAI Kota Surabaya yang didirikan untuk mensejahterakan guru dengan menyediakan layanan barang dan jasa.


Pertemuan ketua KKG PAI Kecamatan Se kota Surabaya di rumah makan bebek Joss gandos menjadi momen bagi KSPPS untuk sosialisasi dan jajak pendapat terkait koperasi syariah yang sudah memasuki tahun ke empat.


Bermula dari guru pendidikan agama Islam (GPAI) oleh GPAI dan untuk GPAI kemudian berkembang seiring dengan waktu saat ini KSPPS RD terus berkembang dan menjadi besar dengan anggota lebih dari seribu orang dari berbagai profesi pendidik dan kependidikan.


Suasana sosialisasi PJ khusus KSPPS RD 


Akan tetapi ibarat pepatah semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus , semakin banyak anggota semakin beragam pula permasalahan yang ada sehingga perlu diambil kebijakan sebagai solusinya 


"Adanya ketua KKG PAI kecamatan yang belum menjadi anggota KSPPS RD perlu ditanyakan ulang apa alasannya , kemudian adanya ketidak harmonisan antara ketua KKG PAI Kecamatan dengan PJ kecamatan juga perlu ditelusuri sumber utama nya agar bisa ditemukan jawaban yang sesuai". Ujar Ustadz  Ali Imron ketua KSPPS RD


Lebih lanjut Ia menyatakan "maka dari itu hari ini saya sampaikan semua ketua KKG PAI Kecamatan akan dimasukkan ke gruop PJ khusus dengan penanggung jawab ustadz Achmad Zainal Abidin selaku ketua KKG PAI Kota Surabaya agar apabila ada permasalahan ditengah perjalanan bisa segera mendapatkan kuncinya". Pungkasnya (Bunda Tri)


Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates