Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 18 April 2023

Penyerahan Hadiah Uang Pembinaan Sang Juara Pentas PAI 2023

 Penyerahan Hadiah Uang Pembinaan Sang Juara Pentas PAI 2023

Kadispendik Surabaya Berswafoto bersama pemenang lomba Pentas PAI SD tahun 2023

Surabaya. Agenda tahunan KKG PAI Kota yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya menggelar Lomba Pentas PAI tingkat kota berjalan lancar meskipun acara berlangsung di bulan ramadhan. Bahkan detik-detik menjelang liburan idul fitri para juara lomba pun menerima hadiah uang pembinaan dan sertifikat secara langsung pukul 08.00 WIB di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Yusuf M. (18/04/23) 


Hadiah senilai uang dan sertifikat telah disiapkan oleh panitia lomba Pentas PAI, bersama Kabid Dikdas dan ketua KKG PAI kota Surabaya hari ini bisa memberikannya pada para juara 5 cabang lomba Pildacil, MHQ, MTQ, Patrol dan LCCA. "Alhamdulillah, menyiapkan THR untuk para juara Lomba Pentas PAI Kota Surabaya." Komentar Zainal Abdin di tengah-tengah pengurus KKG PAI kota dengan rasa gembira, membayangkan anak-anak didik agama Islam yang hebat nantinya menerima buah dari perjuangannya dengan muka berseri.


Hadiah jutaan rupiah yang sudah diupayakan bersama orang nomer satu Kopsyah di sela waktu sibuknya berhasil mendapatkan sponsor. Ketua Kopsyah Rezeki Datang RD, Ali Imron yang selalu setia mendukung setiap kegiatan KKG PAI kota semoga menjadi amal jariyah. Tidak ada yang sia-sia bagi siapapun yang berjuang di jalan Allah, lebih-lebih menyiarkan syiar Islam.


Sementara, ketua panitia, Mahfudz MS saat diwawancarai mengatakan ada beberapa pesan untuk para sang juara ketika mereka pembinaan, "Untuk juara 1 yang masih kelas 4 dan 5 yang nantinya ketika lulus akan menjadi pelajar prestasi saat masuk PPDB. Bagi yang juara dua untuk segera berlatih agar nantinya bisa meraih juara satu." Jelasnya.


Tahun ini para pemenang mendapatkan hadian sejumlah uang yang lebih ketimbang tahun kemarin, dikarenakan kwalitas para pemenang tahun ini lebih kreatif dan lebih unggul dari tahun ke tahun.(TimHumasSH)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates