Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 29 Maret 2023

KKG PAI Kota Surabaya Siapkan Dai Masa Depan Melalui Pentas PAI SD

KKG PAI Kota Surabaya Siapkan Dai Masa Depan Melalui Pentas PAI SD 

Juara lomba Dacil Pentas PAI SD tahun 2023


Surabaya. Pentas PAI tingkat kota yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya bekerjasama dengan KKG PAI Kota Surabaya di tahun ke 8 berhasil melahirkan dai masa depan, Rabu  (29/3/2023)


Acara yang diadakan di halaman kantor dinas pendidikan kota Surabaya yang diikuti peserta dari 5 wilayah dari Surabaya seperti Surabaya Pusat, Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Utara dan Surabaya Selatan pun memunculkan 3 nama terbaik.


Keputusan 3 juri diantaranya Dr. Taufik Siraj, M.Pd.I, Taufiqur Rohmat, S.Pd.I dan Moch. Ghozali, S.Ag, M.Pd memutuskan pemenangnya adalah juara  1 Aisyah Yasmin FC dari SDN Jepara 1 , Juara 2 Abdurrahman AF  dari SDIT At-Taqwa dan Juara 3 Rofiqi Rusydan Z dari SDI Maryam Surabaya 


Dalam penampilan mereka setiap 5 peserta yang tampil, panitia meminta para juri mengomentarinya. Kebanyakan para juri memuji keberanian para peserta saat tampil. Mereka menghafal materi di luar kepala.


Para peserta harus memiliki ciri khas sendiri yang bisa dimunculkan setiap tampil dan itu butuh proses dengan melihat, meniru dan memodifikasi dan harus belajar 3M melihat, meniru dan menambah sehingga tidak sama dan monoton dalam penampilannya . 


Para juri berharap mereka merupakan dai masa depan yang kelak akan mewarnai pendakwah tanah air. (Bunda Tri)


Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates