Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 19 Oktober 2020

Hadirkan Dua Tokoh Tuk Tunjukan Perilaku Terpuji

Hadirkan Dua Tokoh Tuk Tunjukan Perilaku Terpuji



Surabaya - Ada yang berbeda di studio SBO TV kali ini pada program belajar dari rumah bersama guruku dengan mata pelajaran PAI yang disampaikan oleh Ustadzah Nur Kamilia , S.Pd.I dari SD Cikal Surabaya karena kehadiran dua tokoh boneka favorit anak-anak yaitu Puppet Leo dan Raff , Senen,19/10/2020


Diawali dengan Filosofi sebuah jari jemari Ustadzah Emil mengajak anak-anak untuk mengambil sebuah benda dan mengangkat nya dengan salah satu jari, hal ini sungguh membuat salah satu jari kita terasa kesulitan dan membutuhkan waktu yang lebih lama.


" Berbeda jika benda tersebut diambil dengan kelima jari kita tentu akan terasa lebih mudah dan lebih cepat. Hal ini menjelaskan kepada anak-anak bahwa setiap manusia memiliki karakter dan kemampuan yang berbeda beda, oleh karena itu kita sebagai seorang muslim yang baik berusaha untuk saling tolong menolong dan bekerjasama dalam kebaikan". Terang Ustadzah Emil 


Tak hanya sampai disitu , para pelajar kota Surabaya yang menyaksikan penampilannya diajak menyanyikan lagu akhlak terpuji dengan gerakan kinestetik sehingga mereka yang belajar dirumah menjadi lebih bersemangat mengikuti setiap gerakannya.


Tokoh pamungkas yang disajikan untuk menutup segmen dengan pesan moral yang sarat makna ini menjadi momen yang sangat ditunggu yaitu kisah 2 boneka Puppet Leo dan Raff yang menceritakan tentang arti tolong menolong dan bekerjasama.


" Leo merasa terbantu dengan pertolongan Raff dengan menyingkirkan pohon yang tumbang dengan bersama sama, begitulah kiranya kita harus saling tolong menolong dalam kebaikan seperti mereka". Pungkas Ustadzah Emil (Bunda Tri) 

1 komentar:

Anik susiawati mengatakan...

BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY Email: belindachristopherloancompany@gmail.comwhatsapp: +1 (347) 797-0786
Saya ANIK SUSIAWATI dengan nama, dari indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih khusus kepada perusahaan luar biasa ini yang memungkinkan saya untuk meningkatkan bisnis saya. Saya terjebak dalam krisis keuangan dan saya perlu membiayai kembali bisnis saya, saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai firma pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil karena saya telah ditipu beberapa kali dan sebagian besar bank menolak kredit saya, sampai saya bertemu dengan perusahaan ini nama BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY yang membantu saya dengan pinjaman sejumlah (Rp300.000.000) tanpa stres saya benar-benar ingin berterima kasih kepada MRS BELINDA CHRISTOPHER yang telah memungkinkan dan membantu saya melalui dan memastikan saya mendapatkan pinjaman saya. Jadi saya ingin menggunakan cara ini untuk menasihati semua orang di luar sana yang mencari pinjaman bahwa jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan jadwal pembayaran yang lebih baik untuk menghubungi MRS BELINDA CHRISTOPHER di (belindachristopherloancompany @ gmail. Com) untuk a pinjaman cepat, aman dan mudah hari ini ... Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut (aniksusiawati0@gmail.com)
Nama: Anik susiawati Bank: Bank Central Asia (BCA) Jumlah Pinjaman: Rp300.000.000 Tanggal: 17 Agustus 2020 Email. aniksusiawati0@gmail.com

 
 
Blogger Templates