Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 04 Juni 2020

Mudahnya Transaksi Di Koperasi Syariah Rezeki Datang

Mudahnya Transaksi Di Koperasi Syariah Rezeki Datang

Karikatur Kopsyah Rezeki Datang

Surabaya - Tak pakai menunggu lama , apa yang di inginkan oleh anggota langsung di komunikasikan dengan manager dan langsung di eksekusi barang pilihan yang sudah dipesan ke koperasi syariah rezeki datang , amal usaha KKG PAI Kota Surabaya, Kamis 4/6/2020

Sesuai dengan namanya koperasi yang memberikan solusi soal keuangan syariah  tanpa riba dan menjadikan hati tenang meski berhutang namun tetap harus ingat dan jangan lupa kewajiban bayar cicilan sesuai tanggal kesepakatan. 

Kali ini yang sudah diluncurkan dan siap di orderkan adalah smartphone dan sepeda motor Honda matic dengan dua pilihan varian Vario dan Beat dengan cara yang sangat mudah tinggal telpon ke PJ kecamatan untuk melakukan order barang (pengisian list) dibuka mulai tanggal 05 Juni 2020 dan barang akan diserah terimakan mulai tanggal 11 Juni 2020.

Ustadz Achmad Zainal Abidin selaku ketua KKGPAI Kecamatan menyatakan keuntungan mengambil motor ke koperasi syariah rezeki datang antara lain harga yang diberikan oleh Umum itu masih ada yang harus DP terlebih dahulu, belum ribanya, belum lagi uang denda saat lewat jatuh tempo, biaya asuransi, penarikan barang kembali saat 2-3 bulan tidak membayar angsuran, agunan (barang jaminan berupa Surat Tanah, BPKB, dll)". Ujarnya 

Salah satu Visi dan Misi Kopsyah RD didirikan adalah untuk mengajak Guru PAI dan teman-teman guru lainnya bermuamalah syari'ah , jadi sudah No Riba, No Denda, No Agunan, No Biaya Admin, Dapat SHU lagi. dan pastinya kopsyah tidak mengambil keuntungan banyak, jika dihitung maka kembalinya ke pengurus, PJ & anggota plus kas KKG PAI kota dan kecamatan serta bonus atau reward plus buat PJ Terbaik.

Ustadz Ali Imron Ketua koperasi syariah rezeki datang memberikan penguatan " kalau mengambil barang di kopsyah RD dijamin banyak plusnya karena tak ada dealer atau losing yang mau mengisi kas KKGPAI Kota maupun kecamatan, maka agar PJ - PJ tidak merasa terbebani , jika anggota tak mau harganya maka tak usah dilanjutkan lebih baik cancel saja. Jalani dengan enjoy saja dengan prinsip "jika mau monggo jika mboten yaa... cekap smanten matur nuwun". Ungkapnya.

Maka kesempatan bagus ini tak disia-siakan oleh Tri Eko Sulistiowati, GPAI kecamatan Bulak sekaligus humas KKG PAI Kota Surabaya dengan melakukan searching barang idaman dan menentukan pilihan lalu  disampaikan ke Kopsyah berkordinasi dengan bendahara dan langsung di eksekusi oleh manajer umum , Rizal Pratama Putra.

"Alhamdulillah Sepeda motor Honda Vario hitam telah dipilih dan diorderkan ke koperasi syariah rezeki datang, tinggal nunggu tanggal 11/6 sampai dirumah , Semoga motor ini nanti membawa keberkahan untuk kelancaran mobilisasi saat menjalankan tugas sebagai GPAI" ujarnya (Bunda Tri) 

1 komentar:

Abi Anang mengatakan...

Alhamdulillah GPAI Surabaya smakin di depa ... :D

 
 
Blogger Templates