Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 25 Juni 2020

Djadi Galajapo Hadiri Rakortas Kopsyah RD

Djadi Galajapo Hadiri Rakortas Kopsyah RD

Suasana Rakortas Kopsyah RD di Lombok Idjo

Surabaya - Sepuluh PJ Koperasi Syariah Rezeki Datang  kecamatan di Surabaya menghadiri rapat koordinasi terbatas di rumah makan Lombok idjo dengan agenda persiapan menghadapi masa transisi menuju New Normal dan Tahun Pelajaran 2020/2021, Kamis 25/6/2020

Undangan sengaja digelombang sebagai upaya mematuhi SOP psicycal distancing dari tiga puluh satu kecamatan se Surabaya , gelombang pertama dihadiri PJ kecamatan Gubeng , Genteng, Kenjeran, Mulyorejo , Wonokromo , Tegalsari , Pabean Cantikan,  Dukuh Pakis , Karang Pilang dan Kec. Asemrowo.

Selanjutnya kecamatan berikutnya akan segera diagendakan dan diberikan materi , motivasi , arahan dan strategi-strategi jitu dalam merekrut anggota baru serta tips jitu agar bisa  mencapai angka penjualan sesuai yang ditargetkan.

Upaya menyatukan visi dan misi tuk meraih target sesuai hasil rapat anggota tahunan telah menghasilkan satu kemufakatan dan strategi dalam memajukan koperasi amal usaha KKG PAI Kota Surabaya yang dikomandani Ustadz Ali Imron.

Kehadiran Cak Djadi Galajapo selaku dewan kehormatan koperasi syariah membangkitkan semangat baru bagi PJ untuk mengejar target yang sudah dicatat namun belum terealisasi sesuai harapan ," Bismillah Insya Allah Bisa " begitu tekad utama yang digelorakan (Bunda Tri)

1 komentar:

Mas slamet aja mengatakan...

Maa syaa Alloh...alhamdulillaah.
Semoga semakin hebat, rejeki datang bagai mata air pegunungan,
Mgi2 selalu manfaat barokah
Pengurusnya tansah sehat wal Afiat, sabar Istiqomah.
Aamiin....

 
 
Blogger Templates