Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 18 Januari 2014

RISALAH RAPAT BULANAN KKG PAI KOTA SURABAYA(JANUARI 2014)

Bismillahirrahmanir rahim
  • Rapat dilaksanakan di SD Lab UNESA, tanggal 15 Januari 2014 dan dihadiri oleh 24 GPAI mewakili pengurus KKG Kec. se-Surabaya.
  • Rapat membahas dan menghasilkan hal-hal sebagai berikut :
  1. Bahwa usaha untuk pengurusan kekurangan TPP dan pengurusan SK GTT masih terus dilaksanakan. segala macam cara kita tempuh baik via jalur formal maupun non formal yaitu melalui AGPAII
  2. Seksi Tim Pengembangan mutu GPAI akan membuat perangkat pembelajaran Semester 2 sebagai salah satu bahan referensi bagi GPAI Kota Surabaya dalam pemebuhan administrasi pengajaran di semester 2, yang insya allah akan mulai di distribusikan via pengurus KKG PAI Kec mulai Sabtu depan, 25 januari 2014.
  3. Perkembangan pembuatan kartu anggota KKG terus jalan dan akan dibagikan pada pertemuan bulanan KKG di bulan Februari 2014. dimohon bagi GPAI yang belum membayar pembuatan kartu anggota KKG mohon menghubungi panitia pembuatan kartu KKG (Pak Zainal Abidin, SDN Klampis Ngasem 3)
  4. Menunjuk Bapak Komarul Huda ( KKG PAI Kec Genteng) menjadi ketua panitia pelaksanaan lomba tahunan KKG PAI dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus menjadi seleksi lomba di jenjang Propinsi Jawa Timur yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan September 2014.
  5. Mengharapkan semua GPAI kota Surabaya membayar iuran bulanan AGPAII (Rp. 10.000/bulan). dari sebagian iuran tersebut akan masuk kas KKG PAI Kota Surabaya.
  6. Bagi GPAI Surabaya yang berminat mengikuti Apresiasi guru PAI tahun 2014, dimohon segera mempersiapkan diri, karena lomba ini dilaksanakan tiap tahun. dan insya allah pada pelaksanaan lomba tahun 2014. ada berbagai macam cabang lomba untuk guru PAI, diantaranya bidang evaluasi pembelajaran, metodologi pembelajaran, media pembelajaran dll (keterangan dari DR. Amin Haidari. Direktur PAIS)
Demikian risalah rapat yang dapat kami sampaikan, semoga diridhoi Allah SWT.amin
Pencatat/Notulen
Sekretaris KKG PAI
Mudzakkir

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates