Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 18 Agustus 2020

Tampilan PAI Makin Memukau Di Studio SBO TV

Tampilan PAI Makin Memukau Di Studio SBO TV

Penampilan Ustadzah Emil Di Studio SBO TV

Surabaya - Keceriaan SBO TV pagi ini (18/8) tak hanya karena materi pendidikan agama Islam yang disampaikan oleh ustadzah Nur Kamilia, S.Pd.I dari SD Cikal Surabaya tetap dalam program  belajar dari rumah bersama guruku.

Siaran langsung yang di akses jutaan pelajar kota Surabaya khusus mata pelajaran PAI dan budi pekerti pada pukul 09.00 dengan tema "Asyik Bisa Baca Al-Qur'an" kelas 2 disajikan dengan kreatifitas dan bacaan Al-Qur'an yang sangat bagus.

"Lantunan surah an-Nas yang dikumandangkan sungguh memecah keheningan studio SBO TV dengan vokal yang indah dan tajwid yang tepat mempesona pemirsa di rumah dan penonton di studio" ujar Ustadzah Wahyuni GPAI yang mendampingi Ustadzah Emil 

Penampilan bagus yang ditunjang dengan media kreatif merupakan ciri khas pembelajaran PAI yang diakui oleh Ustadz Zainul Fanani penanggung jawab tim video KKG PAI Kota Surabaya " Salut buat Bu Emil... Ada media kreatif,  dan Ini tadi sudah di-zoom dan tampilannya bagus". Tuturnya 

Akan tetapi disadari atau tidak penampilan live memang tidak sama dengan teorinya , hal ini diakui oleh Ustadzah Wahyuni yang menjelaskan proses siaran langsung pagi ini di studio SBO TV.

 "Di segmen ke-3 sempat terjadi mis kode antara kameraman dengan Ustadzah  Emil yang memberi kode agar segera menuntaskan pembahasan karena waktu tinggal 1 menit. Dengan sigap Bu Emil melanjutkan menyanyi, kesimpulan dan soal yang pada akhirnya bisa tuntas di durasi waktu 09.32 menit. Terus semangat berkarya dan mengabdi karena Allah. Semoga Allah memberikan keberkahan dan manfaat untuk Kita semua". Pungkasnya (Bunda Tri)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates