Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 23 Agustus 2020

Reschedule Lomba Semarak Muharram 1442 H

Reschedule Lomba Semarak Muharram 1442 H

Jadwal Lomba Semarak Muharram 1442 H

Surabaya - Pelaksanaan lomba semarak Muharram 1442 H yang sudah di sosialisasikan saat rakorcam dan di web blog KKG PAI Kota Surabaya dirasa waktunya kurang efektif mengigat dalam Minggu ini ada libur nasional dan cuti bersama sehingga menghambat waktu koordinasi dengan sekolah ataupun siswa. Ahad,23/8/2020

Pertimbangan demi pertimbangan untuk kelancaran dan kesuksesan agenda tahunan KKG PAI Kota Surabaya, maka panitia memutuskan untuk menata ulang jadwal yang sudah ada dengan mengganti jadwal baru yang disesuaikan dengan kalender pendidikan.

Harapannya calon peserta lomba memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri , begitupun dengan KKG PAI Kecamatan yang bertugas menyeleksi peserta dari sekolah-sekolah dasar yang ada di bawah naungannya.

Bersama ini juga kami lampirkan contoh video syair "Asmaul Husnah" versi ESQ yang dijadikan rujukan lomba tingkat siswa sekolah dasar, tetap semangat dan raih prestasi bersama KKG PAI tuk siapkan generasi Qur'ani yang militan dan mandiri.


Video Asmaul Husnah

Untuk Lomba Cipta Mars Dan Lagu Pembelajaran, yang dikumpulkan :
1. Teks
2. Notasi khusus bagi yang arransement original (bagi yang gubah lirik cukup dituliskan judul lagunya pada teks).
3. Video demo lagu oleh pengarang.

"Yang perlu diingat oleh peserta adalah video yang sudah direkam harus di upload ke google drive untuk di seleksi oleh KKG PAI Kecamatan , selanjutnya hasil seleksi terbaik link Drive nya dikirim ke panitia dengan mengisi formulir pendaftaran digital yang sudah disiapkan panitia". Terang ustadz Mansyur Ketua panitia semarak Muharram 1442 H (Bunda Tri)

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates